Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Aveo Lt/Ls

Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Aveo Lt/Ls - Kami akan membahas Kelebihan Chevrolet Aveo Lt/Ls dan juga Kelemahan Chevrolet Aveo Lt/Ls yang pastinya bisa menjadi salah satu tolak ukur buat anda yang ingin sekali membeli mobil Chevrolet Aveo Lt/Ls tersebut. Untuk itu lah buat anda yang tertarik maka kami bahas dibawah ini untuk Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Aveo Lt/Ls ini.


Spesifikasi Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Mesin: 1,5 liter E-TEC II, 4 silinder segaris 16 katup.
Tenaga : 83 HP @5.600 RPM.
Torsi : 128 Nm @3.000 RPM.
Konsumsi bahan bakar: 5-8km / L (dalam kota), 7-10km / L (luar kota).
Transmisi: manual 5 percepatan dan matic 4 percepatan.
Suspensi: Depan McPherson strut independen, belakang torsion beam
Rival : Daihatsu Sirion, Honda Jazz, Hyundai Getz, Kia Picanto, Suzuki Swift, dan Toyota Yaris.
Penjualan: Akhir 2003 - 2009

Harga Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Karena image Chevrolet yang tidak populer di pasar ditambah dengan nilai jual kembali yang rendah, singkat cerita mobil ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Untuk tahun 2003/2004/2005/2006 dan 2007, harga yang ditawarkan berada di kisaran 50 - 65 jutaan. Sedangkan untuk versi faceliftnya tahun 2008 dan 2009 sedikit lebih mahal yaitu sekitar 70 - 85 jutaan saja.

Kelebihan Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Harga murah.
Interior atraktif.
Suspensi nyaman.

Kekurangan Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Bahan interior murah
Konsumsi BBM kurang efisien.
Sparepart langka.
Image masih kalah dengan para rivalnya.

Eksterior Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Desain eksterior Chevrolet sangatlah mungil dan lebih cocok masuk ke kategori city car. Ukurannya lebih ringkas dari Honda Jazz dan sedikit lebih besar dari Hyundai Getz. Ketika dirilis pada tahun 2003, lampu depannya masih terpisah antara lampu utama dan lampu sein yang berwarna kuning. Sedangkan pada versi faceliftnya, lampu depan telah digabungkan dengan lampu sein, dan lampu belakang bentuknya sedikit di ubah dengan tambahan bundaran di tengahnya.

Interior Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Hal yang baik tentang hatchback ini adalah terletak pada kabinnya yang memiliki posisi kemudi tegak dan mudah untuk digapai. Fitur yang ditancapkan di dalamnya tergolong cukup untuk sebuah hatchback kelas bawah. Kisi-kisi AC terlihat sporty dengan desain bulat yang berbeda dengan rivalnya. Peletakan jam digitalnya yang terletak pada bagian tengah atas dashboard juga terlihat sangat atraktif. Ukuran kabin? Jangan berharap lebih untuk yang satu ini, dengan ukurannya yang mungil otomatis kabinnya menjadi sempit.

Performa Mesin Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004


Chevrolet Aveo untuk versi Indonesia hanya hadir dengan pilihan satu mesin yang berkapasitas 1,5 liter. Mesin dengan kode E-TEC ini memiliki tenaga maksimum sebesar 83 HP pada 5.600 RPM dan torsi puncak sebesar 128 Nm pada putaran 3.000 RPM. Untuk mesin dengan kapasitas sebesar ini, tenaga yang mampu diciptakan tergolong sangat kecil.

Handling Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Fun to drive? Tidak. Mengapa? Karena dengan performa mesinnya yang kecil, bermanuver dengan menggunakan mobil ini sedikit menyulitkan meskipun posisi duduk pengemudi tergolong bagus dan setirnya yang mudah digapai. Baiknya, kekurangan tersebut sedikit tertutupi oleh pengaturan suspensinya yang membuat suasana kabin menjadi nyaman ketika melewati permukaan jalan yang tidak rata.

Saat ini anda sudah mengetahui tentang info Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Aveo Lt/Ls  semoga bermanfaat ya untuk anda semua yang ingin tahu tentang Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Aveo Lt/Ls  tersebut.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Aveo Lt/Ls "

Posting Komentar