Kelebihan dan Kekurangan KIA Carens II

Disini Membahas Tentang Mobil Jenis sedikit tampilan SUV namum memiliki fleksibilitas dan kepraktisan khas MPV kompak modern Kelebihan KIA Carens II dan Kekurangan KIA Carens II, Sehingga anda tahu tentang Interior KIA Carens II dan Eksterior KIA Carens II untuk bahan yang dipakai. Menariknya lagi adalah Kelebihan Mesin KIA Carens II dan juga Kekurangan Mesin KIA Carens II. Sehingga tahu tolak ukur KIA Carens II tersebut. Bukan itu jasa Harga KIA Carens II juga kami sampaikan untuk mengetahui pasaran harga KIA Carens II dan Spesifikasi KIA Carens II untuk mengetahui memampuan KIA Carens II ini, untuk itu selengkapnya dibawah ini.


Spesifikasi KIA Carens II

Mesin : 1.8 liter 4 silinder segaris 16 katup DOHC.
Tenaga : 126 HP @6.000 RPM.
Torsi : 201 Nm pada @4.900 RPM.
Konsumsi bahan bakar: 6-9km / L (dalam kota), 10-12km / L (luar kota).
Transmisi: manual 5 percepatan dan otomaris 4 percepatan.
Suspensi : Depan McPherson strut independen, belakang independen multi-link.
Rival : Toyota Innova, Nissan Grand Livina, Suzuki APV, Toyota Avanza, dan Isuzu Panther.
Penjualan: 2004-2008.

Harga bekas KIA Carens II

Harga bekas yang ditawarkan sangat beragam, tergantung perawatan pemilik sebelumnya. Untuk unit yang minim perawatan, harganya berkisar 65 jutaan sedangkan untuk unit yang kondisinya sempurna bisa mencapai 100 jutaan untuk tahun tinggi.

Kelebihan KIA Carens II

Suspensi empuk.
Harga murah.
Daya angkut.
Jok baris ketiga dapat ditarik dan dijadikan tempat tidur.
Handling menyerupai sedan.

Kekurangan KIA Carens II

Interior sederhana dan minim fitur.
Suspensi bising.
Suku cadang tergolong langka.
Jaringan servis minim.
BBM boros.
Kapasitas bagasi kecil.

Eksterior KIA Carens II

Tidak ada banyak yang bisa dikatakan tentang eksterior, tapi ada satu hal penting untuk diingat, mobil ini mampu mengangkut tujuh penumpang di balik desain luarnya yang kompak. Bodynya yang kecil dan memiliki kabin serbaguna pastinya dapat mengakomodasi kebutuhan Anda yang terus berubah setiap tahunnya.

Interior KIA Carens II


Sederhana adalah kata untuk menggambarkan interior. Warna yang paling dominan digunakan di dashboard alah hitam dan beige. Menariknya, tempat penyimpanan di dalam kabin sangat banyak meskipun agak tersembunyi. Tuas transmisi diletakkan di tengah bagian bawah dashboard. Desain dashboard berbentuk prisma, unik dan jarang ditemukan pada mobil pabrikan lain. Ruang kaki untuk baris depan dan baris tengah lumayan lapang, namun pada baris ketiga terkesan sempit dan hanya cocok untuk anak-anak. Selain itu, kursi baris ketiga dapat dilipat sepertiga untuk menambah kapasitas bagasi ketika kursi belakang tidak digunakan.

Performa Mesin KIA Carens II


Mesin yang digunakan pada Kia Carens II di tanah air hanya satu jenis, yaitu mesin 1,8 liter yang mampu menghembuskan daya hingga 126 HP pada 6.000 RPM dan torsi 201 Nm pada 4.900 RPM. Di beberapa negara, mobil ini juga disediakan dengan pilihan mesin diesel berteknologi common rail dimana konsumsi BBMnya lebih baik dari mesin berbahan bakar bensin.

Handling dan Kenyamanan KIA Carens II

Penanganan Kia Carens II ini tidaklah terlalu buruk. Mobil ini dapat bermanuver dengan mudah di sudut tikungan dikarenakan ground clearance yang tidak terlalu tinggi, meskipun terkadang mendapati gejala body roll. Berkat wheelbasenya yang mirip sedan, Carens II mampu menyediakan kenyamanan yang lebih baik dari rivalnya yang menggunakan sasis ladder frame seperti Kijang Innova ataupun Panther Touring.

Dengan ini semoga bisa menjadi info yang sangat bermanfaat sekali untuk anda semua tentang Kelebihan dan Kekurangan KIA Carens II  yang pastinya sangat menarik sekali dari desain dan interior mobil KIA Carens II tersebut, untuk harga juga tidak terlalu mahal kok.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan KIA Carens II "

Posting Komentar