Kelebihan dan Kekurangan BMW 320i E90

Kelebihan dan Kekurangan BMW 320i E90 - Mobil mewah ini memang patut untuk bisa dicari untuk Kelebihan dan kekuarangannya dan ini memang mobil sedan mewah yang tidak luput menjadi motifasi banyak orang untuk bisa membelinya, karena untuk kekuatan mesin juga sangat kuat dan bisa melaju dengan sangat cepat dan sempuran sekali, eksterior BMW 320i E90 ini juga sangat mewah sekali didesain dengan teknologi canggi sehingga menghasilkan mobil sporty sekali dikelasnya.


Sangat menyenangkan sekali saat mempunyai BMW 320i E90 ini karena kemewahan yang disampaikan sangat terlihat di Interior yang sangat bagus, dari jok kuti yang dibalut dengan warna yang kita sukai dan mempunyai harga yang mahal karena kulit joknya dipilih dengan sangat sempurna.

Spesifikasi BMW 320i E90

Tahun produksi: 2005 - 2011.
Kode mesin N46B20, 2.0 liter 4 silinder segaris 16 katup valvetronic DOHC VANOS.
Output tenaga : 148 HP @6.200 RPM.
Torsi puncak : 200 Nm @3.600 RPM.
Bore x Stroke : 84 mm x 90 mm.
Rasio kompresi : 10,2:1.
Profil ban standar: 205/55 R16.

Kelebihan BMW 320i E90

Image BMW.
Kabin lebih luas dan lebih mewah dari generasi sebelumnya.
Sparepart banyak.
Mesin tidak rewel.
Handling sangat mantap.
Berat distribusi sebanding, 50:50.
Setir menjadi berat otomatis ketika melaju dalam kecepatan tinggi.

Kekurangan BMW 320i E90

Bantingan agak keras.
Setir berat ketika parkir.
Mesin kurang responsif.
Harga jual rendah.
Jaringan servis minim.

Interior yang diusung masih mengantut ciri khas driver oriented, yaitu dashboard dan konsol panel menghadap ke kursi pengemudi. Sehingga tombol-tombol lebih mudah diraih ketika mobil ini dikemudikan. Jok kulit yang hadir dalam mobil ini lebih halus dan kuat bahkan jika dibandingkan dengan mobil premium Jepang sekalipun. Setir 3 spoke + audio controller akan sangat memudahkan Anda dalam mengatur sistem Audio tanpa kerepotan.

Berbicara mengenai mesin, mobil ini masih mengusung mesin N46B20 yang sama seperti E46 keluaran terakhir. Performanya biasa saja, bahkan responnya lebih lambat jika dibandingkan dengan E46. Ini dikarenakan bobot mobil ini yang lebih berat. Namun berkat berat distribusi yang seimbang, pengendaliannya menjadi sangat baik. Ditambah lagi dengan hadirnya fitur DSC (Dynamic Stability Control), sehingga gejala oversteer dan understeer terkoreksi secara otomatis ketika mobil melalui tikungan tajam.

 Sekian dulu dari kami tentang Kelebihan dan Kekurangan BMW 320i E90  yang kami berikan diatas tersebut, dan kami akan memberikan keunggulan dan kelemahan dari mobil lainnya, disini hanya di blog mobil sobat.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan BMW 320i E90 "

Posting Komentar